Sukses

Felix Stray Kids Pose Berbalut Gaun di Sampul Majalah Fesyen Korea, Bangga dengan Gaya Uniseks

Felix Stray Kids ingin menampilkan citra uniseks lewat gaun yang dipakainya di sampul majalah fesyen.

Liputan6.com, Jakarta - Felix Stray Kids menjadi perbincangan setelah berpose dibalut gaun di sampul Elle Korea edisi November. Sosoknya meramaikan perayaan ulang tahun majalah fesyen tersebut.

Dikutip dari Kereaboo, Kamis, 24 Oktober 2024, Felix mengunggah beberapa gambar sampul majalah tersebut ke Instagram miliknya. Gaun yang dikenakannya merupakan bagian koleksi busana wanita Musim Gugur/Musim Dingin 2024 karya desainer Prancis Nicolas Ghesquiere yang juga adalah direktur kreatif untuk rumah mode Louis Vuitton.

Felix membuktikan bahwa ia mampu tampil memukau dalam berbagai gaya. Para STAYs terkejut dengan visualnya yang halus sekaligus kagum dengan estetika androgini Felix.

Ini bukan pertama kalinya Felix mengenakan gaun. Pada Mei 2024, ia juga mengenakan gaun hitam dari koleksi musim gugur Louis Vuitton saat tampil di sampul majalah W Korea.

Sejak lama, ia blak-blakan berbicara tentang gaya uniseksnya yang unik. Bertahun-tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, ia mengungkapkan Gigi dan Bella Hadid sebagai ikon fesyennya. "Pakaian wanita juga sangat menarik perhatian saya. Saya percaya bahwa saya harus mengenakan pakaian yang paling cocok untuk saya, apa pun jenis kelaminnya," kata Felix.

Keberaniannya bereksperimen dalam bergaya membawanya menjadi salah satu model runway Louis Vuitton yang debut pada gelaran Paris Fashion Week, Maret 2024. Ia mengaku masa itu menjadi salah satu 'momen paling membahagiakan dalam hidupnya. 

Mengutip Teen Vogue, dia mengaku sempat kesulitan berjalan dengan sepatu hak tinggi, tetapi kepercayaan dirinya bangkit setelah diyakinkan oleh bintang Squid Games sekaligus model Jung Hoyeon yang memberinya banyak tips. Ia lega dengan hasilnya, terutama pula karena ibunya juga hadir di pertunjukan itu. 

2 dari 4 halaman

Trik Tampil Menonjol

Dalam kesempatan berbeda, Felix mengungkapkan trik agar selalu terlihat menonjol ke mana pun ia pergi. Idol ini bahkan memiliki lebih dari 23 juta pengikut di Instagram saat ini. "Mereka bilang aku memecahkan rekor jumlah pengikut Instagram di antara idola generasi ke-4. Jadi, aku punya 23,18 juta pengikut saat ini. Kurasa aku bisa berada di sini hari ini karena cinta dan dukungan penggemarku," kata Felix, saat itu.

Salah satu yang dilakukannya dengan memilih rujukan gaya yang tepat. Ia menjadikan webtoon sebagai referensinya, salah satunya meniru visual Khun dari webtoon Tower of God.

"Saya banyak berfokus pada tata rias, gaya, dan aspek visual. Saya mendapat inspirasi dari tokoh utama webtoon tersebut. Untuk comeback saya, saya menggunakan maskara putih dan tata rias sang tokoh utama, serta rambut perak. Hal ini sudah dikenal di kalangan penggemar," kata Felix.

Ia juga tidak takut tampil beda dalam hal riasan. Menyinggung penampilannya di acara Kingdom yang ditayangkan di Mnet, ia saat itu mengenakan lipstik untuk membuat seolah-olah terdapat darah atau taring di wajahnya.

3 dari 4 halaman

Tentang Rambut Pirangnya

Sementara, busana unisex menjadi pilihan untuk membuatnya menonjol. Ia memasukkan citra unisex dengan mengenakan rok atau pakaian yang feminin.

Terakhir, ia menarik perhatian ke mana pun ia pergi dengan rambutnya yang unik. Felix lebih sering memerhatikan fokus perawatan warna dengan rambut pirang dan perak. Ia sengaja membiarkannya tumbuh panjang dan tidak akan memotongnya dalam waktu dekat.

"Memiliki rambut pendek itu tidak menyenangkan. Saya menantang diri saya untuk melihat seberapa panjang rambut saya bisa tumbuh," kata Felix. 

Berkat rambutnya, ia berhasil menarik perhatian publik saat tampil di Met Gala 2024. Orang-orang yang tidak mengenalnya mulai memanggilnya "si pirang" atau "anak laki-laki pirang" berkat rambut pirang platinanya yang khas. Mereka tak bisa menahan diri untuk memujinya dengan mengatakan dia "cantik," "ganteng," dan "seksi." Setiap unggahannya mendapat ribuan like. 

Mereka memperhatikannya pada pandangan pertama dan menggunakan media sosial untuk menyatakan keheranan mereka. Sebagian besar menilai Felix tampak sangat anggun seperti pangeran, peri, atau karakter buku fantasi lainnya di karpet merah. Dengan wajah dan rambutnya saja, Felix secara alami sesuai berpenampilan sesuai Tema MET Gala 2024 yaitu "Garden of Time," diangkat dari cerita pendek J.G. Ballard yang dirilis 1962 dengan judul yang sama. 

4 dari 4 halaman

Muncul Bareng Jisoo BLACKPINK

Kota New York baru-baru ini menjadi pusat perhatian dunia fashion dengan kehadiran sejumlah bintang K-pop di acara Tommy Hilfiger Show pada New York Fashion Week 2024. Salah satu momen yang paling dinantikan adalah penampilan anggun dari Jisoo BLACKPINK, yang memukau dengan busana terbaru dari koleksi Tommy Hilfiger.

Foto-foto menawan Jisoo yang diunggah di media sosial segera menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang. Kehadiran Jisoo, Felix, dan Lee Know di acara ini sukses mencuri perhatian media serta para penggemar.

Salah satu momen paling berkesan dari acara ini adalah interaksi hangat antara Jisoo, Felix, dan Lee Know. Simak momen kebersamaan mereka dalam artikel yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

Ketika kabar mengenai kehadiran Jisoo, Felix, dan Lee Know di acara Tommy Hilfiger menyebar, para penggemar K-pop pun dilanda gelombang antusiasme, menantikan momen-momen interaksi antara bintang-bintang ternama ini.

Ketiga ikon fashion dan musik ini tidak hanya mencuri perhatian berkat penampilan memukau mereka, tetapi juga karena kedekatan dan chemistry yang terlihat jelas sepanjang acara tersebut.