Sukses

Attention! Pre Order Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade, Exclusive TMNT Bundle di Blibli

Koleksi Mighty Jaxx TMNT mengajak kolektor mainan dan pencinta game untuk bernostalgia bersama Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael dengan cangkang setengah badan, senjata khas dan gaya retronya.

Liputan6.com, Jakarta Mighty Jaxx, perusahaan kolektor mainan berbasis Singapura meluncurkan koleksi Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) edisi spesial sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan kura-kura yang sudah eksis 40 tahun sejak pertama kali muncul di layar kaca. Yakni, Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtle Blind Box dan Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-BOO-nga! Remixx.

Koleksi Mighty Jaxx TMNT mengajak kolektor mainan dan pencinta game untuk bernostalgia bersama Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael  dengan cangkang setengah badan, senjata khas dan gaya retronya. Hal menarik dari koleksi terbaru ini adalah adanya Mighty Jaxx TMNT Blind Box dan Remixx. 

TMNT Blind Box adalah seri berbentuk figur mini yang terdiri dari empat bersaudara Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT): Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael. Sistem “blind box” berarti setiap kotak berisi figur misterius yang menambah unsur tantangan dalam mengumpulkan figur favorit. Kolektor tidak hanya membeli mainan tapi juga merasakan penasaran setiap kali membuka kotak misterius.

Sementara itu, TMNT Remixx adalah sub-seri Mighty Jaxx yang mendefinisikan ulang karakter TMNT melalui interpretasi kreatif yang sangat berbeda. Empat bersaudara TMNT keluar dengan kostum mereka untuk mengumpulkan permen seakan menyambut musim Halloween. Mereka berperan sebagai penjahat. Mulai dari Leonardo berpakaian sebagai Shredder, Donatello sebagai Baxter Stockman, Michelangelo sebagai Bebop dan Raphael sebagai Rocksteady.

Tertarik untuk memiliki koleksi Mighty Jaxx TMNT bergaya retro dan ikonik? Kamu bisa pre-order edisi terbatas Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade IGX, edisi eksklusif TMNT Bundle di Blibli

Pre-order paket bundling Mighty Jaxx TMNT ini bisa dibeli dengan sistem Click&Collect, suatu fitur belanja di Blibli yang memberikan pengalaman belanja online dan pengambilan produk secara offline. 

Paket bundling ini nantinya diambil pada event Indonesia Game Expo (IGX) 26-27 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Paket bundle eksklusif Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade IGX berisi total 10 figure atau karakter yang terdiri dari seri Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box dan Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga! sekaligus satu tiket one-day pass IGX 2024 seharga Rp150.000.

Untuk setiap koleksi bundling terbatas ini, penggemar atau kolektor akan mendapatkan satu bundling yang meliputi satu tray terdiri dari enam karakter Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box yang memiliki tinggi sekitar 4 inci (10 cm), empat karakter dari Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga! dengan tinggi 6 inci (15 cm) yang dilengkapi Stickered Window Box. 

Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Exclusive Bundle sudah bisa pre-order di Blibli mulai 14 Oktober 2024 dengan harga Rp 2.959.900,-. Produk ini dijual terbatas, hanya ada 100 bundle spesial. Selain itu, Blibli menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran mulai dari Cicilan 0% dengan kartu kredit, uang elektronik, bank digital, hingga opsi BNPL berupa Blibli Tiket Paylater.

Segera miliki koleksi Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Exclusive Bundle dengan karakter Leonardo, Donatello, Raphael, Michelangelo kesayanganmu! Pre Order Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade IGX Exclusive TMNT Bundle di Blibli.

Sebagai salah satu platform omnichannel commerce  terbesar di Indonesia, Blibli menjadi one-stop solution bagi pencinta game dan action figure melalui kategori  Komputer & Gaming (KGA) dan Mainan Buku Stationery (MBS). Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan edisi terbatas ini. Buruan Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade IGX Exclusive TMNT Bundle hanya di Blibli. 

Video Terkini