Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Reaksi Gemas Annisa Pohan Lihat AHY Ngobrol dengan Ibu-Ibu Ketika Disorot Kamera

Top 3 Berita Hari Ini, reaksi gemas Annisa Pohan lihat AHY ngobrol dengan ibu-ibu Almira Yudhoyono sambangi pohon yang ditanam neneknya di Istana Merdeka dan pilihan karier Putri Charlotte dan Pangeran George di masa depan terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Annisa Pohan menghadiri acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Saat menghadiri acara yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024, AHY tampil rapi dengan jas, celana panjang, dan peci hitam.

Sementara itu, Annisa Pohan tampak cantik memakai kebaya biru. Ada momen menarik ketika Annisa Pohan tiba-tiba mencubit paha AHY. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang momen pelantikan AHY sebagai menteri, jadi kesempatan Almira Yudhoyono untuk menyambangi lagi pohon yang ditanam oleh neneknya, Ani Yudhoyono di Istana Merdeka.

Pohon tersebut kini berusia seperti putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah menginjak remaja. Annisa bercerita bahwa mertuanya itu punya kebiasaan untuk menanam pohon di setiap kelahiran cucunya, sehingga bisa ikut menghijaukan dunia dan merawatnya sebagai representsi merawat bayi yang lahir dan memantau pertumbuhan dan perkembangannya.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Putri Charlotte telah menunjukkan ketertarikan yang kuat pada karier yang sangat berbeda dari jalur tradisional bangsawan. Charlotte ingin menjadi perawat ketika dewasa nanti. Keinginan ini muncul setelah ayahnya, Pangeran William, mengajarkannya tentang pekerjaan penting yang dilakukan oleh NHS.

Seorang sumber istana mengungkapkan bahwa meskipun Charlotte masih sangat muda, Pangeran William dan Kate Middleton merasa sangat bangga dengan putri mereka. Dia gadis kecil yang sangat peduli dan tahu apa yang dia inginkan, kata sumber tersebut. Mereka tidak akan terkejut jika keperawatan menjadi salah satu tujuan besarnya saat ia dewasa. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Reaksi Gemas Annisa Pohan Lihat AHY Ngobrol dengan Ibu-Ibu Ketika Disorot Kamera

 

Sebelum dilantik sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Annisa Pohan menghadiri acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Saat menghadiri acara yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024, AHY tampil rapi dengan jas, celana panjang, dan peci hitam. Sementara itu, Annisa Pohan tampak cantik memakai kebaya biru.

Selengkapnya…

Almira Yudhoyono Sambangi Pohon yang Ditanam Neneknya di Istana Merdeka Usai Temani AHY Dilantik Jadi Menteri

 

Momen pelantikan AHY sebagai menteri, jadi kesempatan Almira Yudhoyono untuk menyambangi lagi pohon yang ditanam oleh neneknya, Ani Yudhoyono di Istana Merdeka. Pohon tersebut kini berusia seperti putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah menginjak remaja.

"Ketika mendampingi bapaknya dilantik, Aira sempat mampir menengok Pohon “Kenari Aira” yang berada di halaman istana. Pohon tersebut ditanam oleh Ibu Ani Yudhoyono 16 tahun lalu tepatnya ketika Aira lahir," tulis Annisa Pohan di keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 24 Oktober 2024.

Selengkapnya…

Pilihan Karier Putri Charlotte dan Pangeran George di Masa Depan Terungkap, Dianggap Merakyat

 

Putri Charlotte, anggota keluarga kerajaan Inggris yang baru berusia sembilan tahun, telah menunjukkan ketertarikan yang kuat pada karier yang sangat berbeda dari jalur tradisional bangsawan. Menurut laporan New Idea, Charlotte ingin menjadi perawat ketika dewasa nanti. Keinginan ini muncul setelah ayahnya, Pangeran William, mengajarkannya tentang pekerjaan penting yang dilakukan oleh NHS.

Mengutip dari laman The Sun, Rabu, 23 Oktober 2024, seorang sumber istana mengungkapkan bahwa meskipun Charlotte masih sangat muda, Pangeran William dan Kate Middleton merasa sangat bangga dengan putri mereka. Dia gadis kecil yang sangat peduli dan tahu apa yang dia inginkan, kata sumber tersebut.

Selengkapnya… 

 

Video Terkini