Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Transformasi Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Kontras dalam Pilihan Mode Kerajaan

Top 3 Berita Hari Ini, transformasi gaya Meghan Markle dan Kate Middleton. Nagita Slavina sibuk di JFW 2025 dengan tampil dua kali dalam sepekan dan mantan pacar Wulan Guritno Sabda Ahessa menikah di Yordania .

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle yang kini menikmati kebebasan dalam berekspresi melalui pilihan fashion yang lebih berani dan menonjolkan lekuk tubuh. Setelah mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaannya, Meghan tidak lagi terikat oleh protokol ketat yang mengatur fashion kerajaan. Salah satu contoh paling mencolok adalah gaun merah Carolina Herrera yang dikenakannya pada Gala Rumah Sakit Anak LA.

Gaun ini awalnya dirancang dengan rok luar yang luwes, tetapi Meghan memilih untuk mengubahnya dengan menghapus rok tersebut, memperlihatkan siluet yang lebih membentuk tubuh. Editor mode Amber Graafland mengamati bahwa perubahan ini mencerminkan gaya Meghan yang lebih bebas dan glamor. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Nagita Slavina memanfaatkan momen penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 dengan maksimal.

Dua kali ia berjalan di runway memamerkan rangkaian koleksi hasil kolaborasi dengan berbagai desainer. Setelah tampil bersama Zaskia Sungkar, ia kini hadir di panggung Dewi's Luxe Market Present pada Jumat, 26 Oktober 2024. Gigi, panggilan akrabnya, tampil bersama brand CALLIE dan IKYK yang mengusung tema harmoni dalam kolaborasi.

Kreativitas ketiga pihak berhasil membawakan 16 koleksi dengan warna berani dan bermaterial beragam. Paula dari CALLIE mengungkapkan kesibukan di balik layar menuju JFW 2025. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Sabda Ahessa datang membawa kabar bahagia. Ia telah menikah di Yordania dalam suasana yang sederhana.

Kabar Sabda Ahessa menikah disampaikan oleh ibunya, Shanty Widhiyanti, pada Minggu, 27 Oktober 2024. Sederet foto diunggah ke akun Instagram pribadinya, menggambarkan prosesi pernikahan yang dijalani.

Akad nikah digelar saat senja, terlihat dari sorot sinar matahari oranye dari belakang tubuh mantan pebasket yang saat itu mengenakan jubah warna putih gading panjang khas Arab yang disebut dishdasha. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Transformasi Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Kontras dalam Pilihan Mode Kerajaan

 

Meghan Markle, mantan anggota senior keluarga kerajaan Inggris, kini menikmati kebebasan dalam berekspresi melalui pilihan fashion yang lebih berani dan menonjolkan lekuk tubuh. Setelah mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaannya, Meghan tidak lagi terikat oleh protokol ketat yang mengatur fashion kerajaan.

Mengutip dari laman The Sun, Minggu (27/10/2024), Salah satu contoh paling mencolok adalah gaun merah Carolina Herrera yang dikenakannya pada Gala Rumah Sakit Anak LA. Gaun ini awalnya dirancang dengan rok luar yang luwes, tetapi Meghan memilih untuk mengubahnya dengan menghapus rok tersebut, memperlihatkan siluet yang lebih membentuk tubuh.

Selengkapnya… 

Nagita Slavina Sibuk di JFW 2025, Tampil 2 Kali dalam Sepekan Pamerkan Hasil Kolaborasi dengan Berbagai Desainer

 

Nagita Slavina memanfaatkan momen penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 dengan maksimal. Dua kali ia berjalan di runway memamerkan rangkaian koleksi hasil kolaborasi dengan berbagai desainer.

Setelah tampil bersama Zaskia Sungkar, ia kini hadir di panggung Dewi's Luxe Market Present pada Jumat, 26 Oktober 2024. Gigi, panggilan akrabnya, tampil bersama brand CALLIE dan IKYK yang mengusung tema harmoni dalam kolaborasi. Kreativitas ketiga pihak berhasil membawakan 16 koleksi dengan warna berani dan bermaterial beragam

Selengkapnya…

Sabda Ahessa Menikah di Yordania, Mantan Pacar Wulan Guritno Dandan bak Pangeran Arab

 

Lama tak terdengar kabar, terutama setelah akun Instagram pribadinya dihapus, Sabda Ahessa datang membawa kabar bahagia. Ia telah menikah di Yordania dalam suasana yang sederhana.

Kabar Sabda Ahessa menikah disampaikan oleh ibunya, Shanty Widhiyanti, pada Minggu, 27 Oktober 2024. Sederet foto diunggah ke akun Instagram pribadinya, menggambarkan prosesi pernikahan yang dijalani.

Selengkapnya… 

Video Terkini