Sukses

Pasangan Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya Unggul

Penghitungan suara di empat kabupaten masing-masing Tolitoli, Poso, Parigi Moutong dan Palu telah selesai. Pasangan Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya masih unggul di empat kabupaten tersebut.

Liputan6.com, Palu: Proses pemungutan suara untuk pemilihan kepala daerah Sulawesi Tengah, Senin (16/1) siang, sudah selesai. Panitia mulai menghitung suara sekitar pukul 13.00 WITA. Dari sembilan kabupaten dan satu kota, penghitungan baru selesai di empat kabupaten, yaitu Tolitoli, Poso, Parigi Moutong, dan Palu. Hasilnya, pasangan Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya unggul di empat daerah itu.

Pelaksanaan pilkada di Sulteng yang dilaksanakan hari ini berlangsung sepi. Beberapa tempat pemungutan suara di Kota Palu hanya sedikit didatangi pencoblos. Warga sepertinya tak terlalu antusias mengikuti pilkada, meski mendapat pengamanan ketat, menyusul terjadinya bentrokan di Kantor Komisi Pemilihan Umum setempat, kemarin [baca: Simpatisan Calon Gubernur Meminta Pilkada Ditunda].(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini