Sukses

Konser Slank di Purwokerto Rusuh

Puluhan orang terluka dan sejumlah kendaraan rusak akibat kerusuhan antara Slankers dan polisi. Insiden dipicu ulah penggemar grup band Slank yang memaksa masuk ke arena pertunjukan tanpa memiliki tiket.

Liputan6.com, Purwokerto: Konser grup band Slank di Stadion Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (10/3) malam, diwarnai kerusuhan. Akibat insiden ini, puluhan penonton menderita luka-luka dan sejumlah kendaraan rusak. Beberapa orang yang diduga sebagai provokator kerusuhan langsung digelandang ke kantor polisi.

Kerusuhan dipicu ulah sebagian penggemar Slank atau Slankers yang menerobos masuk arena konser tanpa membeli tiket. Polisi yang menjaga stadion mencoba menghalangi niat mereka. Namun penonton gratisan tersebut nekat menerobos barikade. Polisi terpaksa menggunakan pentungan karet untuk menghalau para Slankers.

Aksi anarkis penggemar grup musik yang dimotori Bimbim ini tidak mengganggu jalannya konser. Sebab, polisi langsung memblokade jalan menuju pintu masuk pertunjukan. Menyusul insiden ini, penyelenggara membuka pintu masuk. Slankers yang tak punya tiket pun bisa menikmati aksi Kaka cs.(JUM/Mardianto dan Heri Susanto)

    Video Terkini