Sukses

Indonesia 60 Detik

Pesawat TNI Angkatan Darat tergelincir di landasan timur Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung, Jabar. Pilot dan kopilot pesawat CN 235 ini selamat dan penyebab kecelakaan masih diselidiki.

CN 235 Tergelincir di Bandungyle="font-weight: bold; color: rgb(255, 102, 0);" />
Liputan6.com, Bandung: Pesawat CN 235 milik TNI Angkatan Darat tergelincir di landasan timur Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/11). Pilot dan kopilot selamat. Kecelakaan ini membuat jadwal penerbangan pesawat komersial sempat tertunda dua jam lebih. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pesawat tergelincir.

Jemaah Haji Solo Kloter I Telat Berangkat

Solo: Keberangkatan jemaah calon haji kelompok terbang pertama embarkasi Solo dari Bandar Udara Adi Sumarmo Solo, Jawa Tengah, molor. Pintu pesawat Air Bus yang disewa dari maskapai penerbangan Inggris ini tidak bisa ditutup saat jemaah sudah berada dalam pesawat. Pesawat berangkat satu jam kemudian berkat bantuan teknisi dari luar negeri.

Sopir Tangki BBM Mogok

Makassar: Ratusan sopir tangki bahan bakar minyak di Makassar, Sulawesi Selatan, mogok kerja. Mereka memprotes rencana pemindahan pengisian BBM dari Depot Makassar ke Parepare. Para sopir tidak setuju karena pengalihan depo yang menambah jarak sekitar 150 kilometer ini akan mengurangi penghasilan mereka. Mogok massal ini membuat distribusi BBM ke sejumlah daerah terganggu.

Warga Pulau Buru Mendesak Pilkada Ulang

Ambon: Ratusan pendukung lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Buru, Maluku, berunjuk rasa di Kantor Komisi Pemilihan Umum di Kota Ambon. Mereka menolak hasil pemilihan kepala daerah dan meminta pemilihan ulang. Mereka mengklaim memiliki bukti praktik politik uang yang diduga dilakukan pasangan Husni Hentihu-Ramli Umasugi. Duet ini meraih suara terbanyak dalam penghitungan suara sementara.(TNA/Tim Liputan 6 SCTV)