Sukses

Zaenal Ma`arif Menikah Lagi

Wakil Ketua DPR bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat Zaenal Ma`arif menikahi Yanni Natalia Lodewijk, janda beranak tiga. Zaenal mengaku telah meminta izin kepada pimpinan DPR untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR Zaenal Ma`arif menggelar pernikahan yang kedua di rumah mempelai wanita di Jalan Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat, Jumat (22/12). Bekas Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Bintang Reformasi itu menikahi Yanni Natalia Lodewijk, seorang janda beranak tiga. Zaenal mengaku telah meminta izin kepada pimpinan DPD untuk menikah lagi.

Sebelumnya alumnus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta itu telah memiliki satu istri yang tinggal bersama anak-anaknya di Solo, Jawa Tengah. Setiap pekan Zaenal pulang pergi Solo-Jakarta.

Pernikahan Zaenal mendapat perhatian karena berlangsung di tengah kontroversi mengenai poligami. Perdebatan pernikahan lebih dari sekali ini muncul menyusul poligami yang dijalani Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau AA Gym. Polemik itu berbuntut panjang. Sebab pemerintah lalu berencana mengatur kembali masalah Undang-undang Perkawinan, termasuk poligami [baca: Revisi UU Perkawinan Terus Digodok].(AIS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini