Sukses

Keluarga Korban Musibah Adam Air Mengamuk

Emosi para keluarga korban tak terbendung mendengar pihak Adam Air menunda keberangkatan mereka ke Makassar, Sulsel. Sebagian keluarga korban akhirnya diangkut maskapai penerbangan Lion Air dan Garuda.

Liputan6.com, Manado: Keluarga penumpang pesawat Adam Air yang jatuh di Polewali, Sulawesi Barat, mengamuk di tempat penjualan tiket Adam Air di Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (2/1). Mereka marah karena pihak Adam Air menunda keberangkatan ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk bertemu para korban.

Pihak Adam Air beralasan tidak ada penerbangan untuk rute Manado-Makassar. "Jangan tunda keberangkatan kami," seorang pria berkata sambil menggebrak meja.

Suasana mendingin setelah pihak Adam Air memutuskan untuk memberangkatkan para keluarga korban dengan maskapai penerbangan lain yakni Lion Air dan Garuda. Kendati demikian, tidak semua keluarga penumpang korban kecelakaan Adam Air dapat terangkut. Sebab, sebagian kursi kedua maskapai penerbangan itu sudah terisi penumpang lain [baca: Pesawat Adam Air Ditemukan, 90 Tewas].(DNP/Aldrien Arief)

    Video Terkini