Sukses

Buruh PT Gulat Makassar Mengamuk

Ratusan buruh PT Gulat Makassar mengamuk dan merusak berbagai perlengkapan kantor. Mereka sempat menyandera tiga wakil manajemen perusahaan karena tak bisa berjanji membayar gaji yang telah tertunda tiga bulan.

Liputan6.com, Makassar: Mogok kerja ratusan buruh PT Gulat Makassar, Sulawesi Selatan, terus berlanjut. Aksi menuntut pembayaran gaji yang berlangsung belum lama ini berakhir ricuh. Para buruh merusak perlengkapan kantor. Mereka juga sempat menyandera tiga wakil manajemen perusahaan. Mobil-mobil staf perusahaan tak luput dari amuk massa.

Ratusan buruh PT Gulat Makassar mengamuk setelah pertemuan dengan wakil manajemen tak membuahkan hasil. Mereka marah karena manajemen tak bisa berjanji bakal memenuhi tuntutan pembayaran gaji yang telah tertunda tiga bulan. Jumlah gaji yang belum dibayarkan mencapai lebih dari Rp 300 juta. Para buruh berjanji akan terus berunjuk rasa sampai tuntutan dipenuhi perusahaan [baca: Tiga Bulan Tak Digaji, Karyawan Mogok].(TOZ/Iwan Taruna dan Rizal Randa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini