Sukses

Lexie Giroth dan Istri Diperiksa Polisi

Lexie M. Giroth kembali diperiksa polisi selama tujuh jam terkait pemalsuan dokumen kematian Cliff Muntu. Sang istri Nentje Fence Tendean ikut diperiksa dengan status masih sebagai saksi.

Liputan6.com, Bandung: Lexie M. Giroth, tersangka kasus pemalsuan dokumen terkait kematian Cliff Muntu, kembali diperiksa di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat di Bandung, Jumat (20/4) siang. Usai pemeriksaan yang berlangsung selama tujuh jam, Lexie tidak bersedia menjelaskan materi yang ditanyakan penyidik. Dia hanya menyatakan sudah memberikan semua keterangan terkait dokumen kematian Cliff.

Pada saat hampir bersamaan, istri Lexie, Nentje Fence Tendean, yang selama ini menjadi rohaniawan di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Sumedang, Jabar, juga diperiksa. Seperti suaminya, Nentje diduga memalsukan dokumen permohonan pengangkutan jenazah Cliff ke Manado, Sulawesi Utara. Namun, berbeda dengan Lexie yang sudah menjadi tersangka, sang istri masih berstatus sebagai saksi [baca: Lexie Giroth Menjadi Tersangka].(ADO/Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.