Sukses

Ada Pocong di Komputer

Dalam game ini pemain akan bertemu dengan pocong koruptor, pocong judi, pocong narkoba bahkan pocong anarkis. David tak mau mematenkan temuannya.

Liputan6.com, Jakarta: Bila Anda suka dengan hal-hal gaib, kini tak perlu repot-repot lagi dengan bersemedi. Sebab kini sudah ada permainan atau game tentang alam gaib, namanya "Misteri Raja Pocong". Tapi permainan hanya bisa dimainkan di komputer.

Misteri Raja Pocong dibuat oleh David Setia Budi. Pelukis komik sekaligus dosen Universitas Tarumanegara Jakarta, itu sengaja mengembangkan game ini dengan tujuan menghibur dan mendidik. Dalam game ini pemain akan bertemu dengan pocong koruptor, pocong judi, pocong narkoba bahkan pocong anarkis.

Menurut David, Misteri Raja Pocong bisa dinikmati gratis lewat internet. Penerima penghargaan pencipta game komputer pertama di Indonesia ini juga tak berniat mamatenkan temuannya karena yakin di Indonesia buah karyanya bisa dengan mudah dibajak.(ICH/Anastasya Putri dan Joni Akbar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.