Sukses

Nyoman Sumaryadi Masih Diperiksa

Hingga petang tadi, polisi masih memeriksa mantan Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi. Pemeriksaan diduga terkait upaya menyembunyikan fakta penyebab kematian praja asal Sulawesi Utara, Cliff Muntu.

Liputan6.com, Bandung: Pemeriksaan terhadap I Nyoman Sumaryadi, mantan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (26/4) petang, masih berlangsung di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat di Bandung. Pemeriksaan ini diduga terkait upaya menyembunyikan fakta penyebab kematian praja asal Sulawesi Utara, Cliff Muntu. Sejak tadi pagi, Nyoman diperiksa tim yang menangani berkas kasus penyuntikan formalin dan pemalsuan dokumen dalam kasus tewasnya Cliff [baca: Polisi Memeriksa Mantan Rektor IPDN].

Awalnya, dalam beberapa wawancara dengan wartawan, Nyoman Sumaryadi menyatakan penyebab kematian Cliff karena penyakit lever. Kini, status Nyoman memang masih sebatas sebagai saksi. Adapun Nyoman dinonaktifkan sebagai rektor dan digantikan oleh Johanis Kaloh.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.