Sukses

<i>Parcel</i> Tanaman Hias di Yogyakarta

Para pedagang parcel di Yogyakarta mengeluarkan jurus baru untuk memikat para pelanggan. Mereka menjual parcel berisi tanaman hias. Selain ucapan selamat, bingkisan ini dilengkapi pula tips merawat tanaman.

Liputan6.com, Yogyakarta: Sejumlah pedagang bingkisan atau parcel di Jalan Bantul, Yogyakarta, baru-baru ini, menciptakan kreasi baru. Bingkisan yang mereka buat berisi beragam jenis tanaman hias mulai dari anggrek, euphorbia, hingga tanaman obat.

Awalnya parcel ini hanya berlaku bagi para pencinta tanaman. Namun belakangan, setelah bingkisan berisi makanan, minuman, dan karangan bunga makin monoton, masyarakat menjadi terpikat dengan parcel model baru ini.

Para pedagang tak hanya mencantumkan ucapan selamat, dalam parcel juga ada kiat merawat tanaman. Bingkisan berisi tanaman hias ini diharapkan bermanfaat bagi penerima sekaligus menyosialisasikan penghijauan bagi masyarakat.(RMA/Wiwik Susilo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.