Sukses

Janji-Janji Mulai Ditebar

Beragam isu seperti banjir, kemacetan, pendidikan, dan kesehatan dijanjikan untuk dibenahi oleh kedua kandidat. Fauzi-Prijanto memulai kampanye terbuka di Jakpus dan Jaktim sedangkan Adang-Dani di Jakbar dan Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Riuh rendah kampanye terbuka dua calon pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah dimulai. Tidak hanya membagikan atribut, janji-janji politik pun mulai ditebar pasangan Adang Darajatun-Dani Anwar serta Fauzi Bowo-Prijanto.

Beragam isu seperti banjir, kemacetan, pendidikan, kesehatan, dan masalah lainnya dijanjikan untuk dibenahi oleh kedua kandidat. Fauzi menekankan pada pengalamannya mengelola birokrasi Ibu Kota selama puluhan tahun. Sedangkan Adang meyakinkan dapat membenahi Jakarta dengan lebih baik lagi [baca: Dua Kandidat Memulai Kampanye Terbuka].

Pasangan Fauzi-Prijanto memulai kampanye terbuka di Pasar Cikini, Jakarta Pusat dan Balai Rakyat Condet, Jakarta Timur. Sedangkan Adang-Dani berorasi di Gedung Olah Raga Cengkareng, Jakarta Barat dan GOR Ragunan di Jakarta Selatan.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

    Video Terkini