Sukses

Nasi Uduk Daun Pisang Gondangdia

Nasi uduk Cahaya Asli Gondangdia disajikan dalam bungkusan daun pisang ditambah sambal yang khas. Sebagai minuman pembuka ada es kacang merah yang manis, segar, sehat, sekaligus mengenyangkan.

Liputan6.com, Jakarta: Nasi uduk mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tapi pernahkah Anda mencoba nasi uduk Cahaya Asli Gondangdia? Nasi uduk yang berada di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki ciri khas yakni disajikan dalam bungkusan daun pisang ditambah sambal yang khas.

Menu utama nasi uduk daun pisang bisa disandingkan berbagai lauk sesuai selera mulai dari ayam hingga tahu tempe yang langsung disajikan panas-panas. Menu terbaru seperti cumi bakar juga layak dicoba. Jangan ketinggalan, sambal kacang khas nasi uduk yang dicampur dengan sambal terasi.

Sebagai minuman pembuka ada es kacang merah. Manis, segar, sehat, sekaligus mengenyangkan. Es ini terdiri dari kacang merah, gula merah, susu coklat, dan susu putih. Ada juga es campur atau es jus sesuai pilihan Anda.

Warung ini cuma buka di sore hari mulai pukul 16.00 WIB. Mendekati saat buka puasa, bisa dipastikan warung ini penuh. Jadi ada baiknya Anda datang lebih awal.(TOZ/Teguh Dwi Hartono)

    Video Terkini