Sukses

Sambut Tahun Baru, Gajah Meniup Terompet

Gajah-gajah Sumatra di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jatim, menghibur pengunjung dengan meniup terompet. Gajah-gajah itu juga mampu melakukan berbagai atraksi lainnya seperti memilih gambar.


Liputan6.com, Pasuruan: Gajah-gajah di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, menyuguhkan atraksi unik menyambut Tahun Baru. Hewan berbelalai panjang ini menghibur pengunjung dengan meniup terompet. Tentunya mereka bisa melakukan atraksi ini setelah terlebih dahulu dilatih pawang.

Pengunjung diajak meniup terompet bersama. Suasana pun bertambah meriah. Usai atraksi, sang gajah siap mengantar pengunjung berkeliling dengan ditemani seorang pawang. Kemampuan lainnya yang dimiliki gajah Sumatra ini adalah dapat memilih gambar seperti yang diminta pengunjung.

Bukan hanya itu, lima lelaki menguji nyali dengan berbaring di tengah arena. Tidak lama kemudian seekor gajah besar berjalan melangkahi mereka. Dan berhasil. Sang gajah mampu melewati tantangan itu dengan sempurna. Namun tak urung hal ini membuat seorang sukarelawan terkencing-kencing. Berbagai suguhan ini memang layak untuk mengisi libur Tahun Baru bersama keluarga.(YNI/Dandi Arigafur)
    Video Terkini