Sukses

Tiga Toko di Glodok Terbakar

Sedikitnya tiga ruko di Pusat Perbelanjaan Glodok Plaza, Taman Sari, Jakbar, habis di lalap si jago merah. Tak adan korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran melanda di sebuah toko elektronik di kawasan Pusat Perbelanjaan Glodok Plaza, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (11/1). Sedikitnya tiga ruko (rumah toko) habis di lalap si jago merah.

Sedkitnya 23 unit mobil dinas pemadam kebakaran dari Jakarta Barat dan Jakarta Utara dikerahkan. Petugas sempat mendapat kesulitan karena bahan-bahan dalam ruko mudah terbakar dan pintu gerbang toko terkunci.

Api dapat dijinakkan setelah tiga jam. Tak adan korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Taman Sari. Kuat dugaan, api yang berasal dari ruko lantai dua Blok F Nomor 8 dan 9 akibat hubungan pendek arus listrik.(TOZ/Rahadiyanto Rahmad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.