Sukses

Rumah Bupati Cirebon Diserbu Massa

Pos jaga rumah dinas Bupati Cirebon dirusak sekelompok orang yang pulang dari berunjuk rasa di Kejaksaan Negeri setempat. Diduga massa tak puas dengan penanganan kasus korupsi yang menyinggung nama bupati.

Liputan6.com, Cirebon: Pos jaga rumah dinas Bupati Cirebon dirusak sekelompok orang yang pulang dari berunjuk rasa di Kejaksaan Negeri Cirebon, Jawa Barat, Kamis (17/1). Pintu gerbang rusak dan kaca berserakan akibat lemparan batu. Tak ada korban dalam peristiwa ini, meski beberapa Satuan Polisi Pamong Praja tengah berjaga-jaga.

Anggota Satpol PP mengaku kejadian berlangsung cepat. Dia tidak mengetahui alasan perusakan itu. Dugaan sementara pelaku perusakan adalah massa yang tidak puas sepulangnya berunjuk rasa di Kejaksaan Negeri setempat.

Saat demonstrasi, massa yang menamakan diri Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi menanyakan tindakan kejaksaan setelah mendapat laporan tentang dugaan korupsi Bupati Dedi Supardi. Mereka lalu menyegel kantor kejaksaan. Empat orang yang diduga terlibat dan dua sepeda motor ditahan di Markas Kepolisian Resor Kota Cirebon.(JUM/Ridwan Pamungkas)

    Video Terkini