Sukses

Puluhan Karyawan Keracunan Gas

Puluhan karyawan perusahaan eksportir ikan di Denpasar dilarikan ke rumah sakit karena keracunan gas monoksida. Namun, pihak perusahaan membantah keterangan tersebut.


Liputan6.com, Denpasar: Puluhan karyawan sebuah perusahaan eksportir ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, dilarikan ke Rumah Sakit Surya Husada karena keracunan gas monoksida, Kamis (7/2). Sedikitnya 21 karyawan PT SSB ini mengalami mual, muntah, dan pusing. Enam orang kondisinya kritis sehingga harus diberi oksigen dan terapi cairan. Para korban sendiri tidak tahu penyebab mereka keracunan.

Menurut pihak rumah sakit, korban mengalami keracunan gas monoksida yang ada di tempat kerja. Namun, pihak perusahaan membantah telah terjadi kebocoran gas monoksida pewarna ikan, yang terjadi adalah kelalaian karyawanya yang lupa menutup pipa gas monoksida. Atas kejadian ini tim Laboratorium Forensik Mabes Polri langsung turun ke lokasi kejadian.(ADO/Aries Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini