Sukses

Max Moein Akui Ada Hubungan Asmara

Karier politik wakil rakyat dari Fraksi PDIP, Max Moein, seolah di ujung tanduk. Max siang tadi mengklarifikasi skandal foto syurnya dengan seorang perempuan ke Badan Kehormatan DPR. Max menyatakan siap menerima sanksi akibat perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta: Max Moein mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR, Senin (2/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPR ini datang ke BK atas inisiatifnya untuk menjelaskan perihal skandal foto syurnya dengan seorang perempuan serta tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya Desi Firdiyanti.

Dihadapan pimpinan BK, Max tidak menyangkal adanya hubungan asmara sesaat dengan para perempuan ini. Namun, dia menolak mengakui telah melakukan pelecehan seksual. Sementara itu dalam dialog di Liputan 6 Pagi, beberapa waktu silam, Desi sempat mengakui telah mengalami pelecehan seksual yang membuatnya dihantui mimpi buruk.

Atas kejadian tersebut, Max menyatakan siap menerima sanksi apapun termasuk kemungkinan pemecatan dari BK DPR Selasa besok. Namun, Max pernah mempertanyakan mungkinkah semua ini bagian dari konspirasi politik? [baca:BK DPR Selidiki Kasus Max Moein].(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini