Sukses

Pemulung Temukan Benda Mirip Bom

Benda rakitan mirip bom berantai berjumlah lima batang ditemukan pemulung dan anaknya di jalan alternatif Sentul-Kandangroda, Cibinong, Bogor. Bom yang diduga berdaya ledak kuat itu tergeletak di pinggir jalan yang padat kendaraan.

Liputan6.com, Bogor: Benda rakitan mirip bom berantai berjumlah lima batang ditemukan seorang pemulung dan pelajar yang tengah mengais barang bekas di jalan alternatif Sentul-Kandangroda, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, rabu (9/7). Bom yang diduga berdaya ledak kuat itu tergeletak di pinggir jalan yang padat kendaraan.

Sejumlah perwira jajaran kepolisian dan TNI yang diturunkan ke lokasi langsung meminta keterangan saksi dan pemilik tempat ditemukannya bom. Untuk memastikan benda tersebut bom atau bukan, polisi membawanya ke Markas Brimob untuk diteliti. Penemuan benda mirip bom tersebut sempat membuat panik warga.(JUM/Budi Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.