Sukses

Pemulung Temukan Granat Nanas

Sebuah granat nanas aktif ditemukan seorang pemulung di Kali Impres, Tebet, Jakarta Selatan. Selain granat, warga juga menemukan dua amunisi.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah granat nanas ditemukan seorang pemulung, Selasa (2/12) petang, di Kali Impres, Tebet, Jakarta Selatan. Pemulung bernama Wawan itu menemukan granat tersebut di dalam kaleng. Lantaran tak merasa curiga, ia cuma mengambil kaleng dan membuang isinya yang ternyata sebuah granat yang masih aktif.

Penemuan granat tersebut sempat membuat warga Manggarai Selatan geger dan langsung berhamburan keluar rumah. Mereka penasaran ingin melihat granat di tengah permukiman warga.

Tim Gegana Kepolisian Daerah Metro Jaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan granat tersebut. Sedangkan Wawan dibara ke Kepolisian Sektor Tebet guna dimintai keterangan. Polisi juga meminta keterangan dua warga terkait penemuan granat dan dua buah amunisi.(BOG/OMI/Isa Anshori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini