Sukses

Tiga Perusahaan Nasional Luncurkan Iklan Bersama

PT Sido Muncul, Sinar Sosro, dan Dua Kelinci meluncurkan iklan bersama bertema Produk Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri. Iklan ini diluncurkan guna mengukuhkan posisi produk dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Perindustrian Fahmi Idris meresmikan peluncuran iklan bersama Sido Muncul, Teh Botol Sosro, dan Kacang Dua Kelinci di Jakarta, 12 Maret 2009. Penyelenggaraan iklan "Produk Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri" ini bersamaan dengan workshop Kadin bertajuk Penguatan Pasar Domestik Dalam Mengatasi Krisis Global.

Irwan Hidayat, Direktur Utama PT Sido Muncul, dalam jumpa wartawan 10 Maret lalu, mengatakan, krisis global telah mendorong Indonesia melakukan berbagai antisipasi. Kesadaran itulah yang membuat tiga perusahaan nasional terkemuka meluncurkan iklan bersama. "Saya berharap iklan ini memberikan inspirasi karena sesama pengusaha kami bisa akur gitu dan berbagi," kata Irwan. 

Iklan bersama ini menampilkan semua bahan baku Tolak Angin, Teh Botol Sosro, dan Kacang Dua Kelinci. Bahan-bahan tersebut merupakan hasil budi daya pertanian dalam negeri dan diolah dengan teknologi modern Indonesia. Iklan ini juga menginformasikan produk tersebut mudah diperoleh dan selalu dekat di hati masyarakat.

"Dengan adanya iklan bersama ini tentu bisa menggairahkan petani untuk menanam kacang lebih banyak. Karena selama ini, saya katakan, masih kurang terutama yang tanpa kulit," tutur Hadi Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci. Sementara Joseph Sosrodjojo, Presiden Direktur PT Sinar Sosro, mengatakan, dukungan satu sama lain merupakan satu kesempatan dalam menginformasikan konsumen soal produk Indonesia yang diproduksi sesuai standar internasional.(IKA/Tim Usaha Anda)

PT SIDO MUNCUL
Jl. Cipete Raya No. 81
Jakarta Selatan 12410
Telp: (021) 765 3535
Fax: (021) 765 6522
Email : marketing@sidomuncul.com



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini