Sukses

Jenazah Nasruddin Zulkarnain Telah Dimakamkan

Nasaruddin Zulkarnain, korban penembakan di Tangerang, Banten, telah dimakamkan di taman pemakaman umum Hartaco, Makassar, Sulsel. Direktur PT Putra Rajawali Banjaran ini ditembak usai bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Nasruddin Zulkarnain, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, dimakamkan di taman pemakaman umum Hartaco, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/3). Nasruddin meninggal setelah ditembak orang tak dikenal saat meninggalkan lapangan golf di Tangerang, Banten. Korban ditembak dua kali di bagian kepala oleh pengendara sepeda motor. Terkait dengan kejadian tersebut, polisi telah memeriksa 11 saksi, namun sampai saat ini pelaku penembakan masih buron. Di tempat lain, jajaran Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia, rekanan perusahaan yang dikepalai almarhum, menyatakan mengutuk pembunuhan ini. Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia, Bambang Prijono Basoeki, dalam konferensi pers, menegaskan tak ingin berspekulasi soal motif penembakan. Pihaknya menyatakan siap bekerjasama dengan polisi. Sementara Tim Laboratorium Forensik Markas Besar Polri, hingga kini, masih memeriksa barang bukti berupa dua proyektil peluru.(IKA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.