Sukses

Para Tokoh Disney Beraksi di Jakarta

Tokoh-tokoh Disneyland hadir di Istora Senayan, Jakarta. Cerita bertajuk Disney on Ice Princess Wishes menampilkan tokoh kartun Disneyland

Liputan6.com, Jakarta: Tokoh-tokoh kartun Disneyland hadir di Jakarta. Sebuah acara bertajuk Disney on Ice Princess Wishes digelar di Istora Senayan, Jakarta, 14-22 April 2009. Atraksi unik yang coba disuguhkan untuk penonton adalah pertunjukkan akrobatik di atas lantai es oleh Mickey Mouse dan kawan-kawan.

Princess Wishes bercerita tentang para puteri Disney yang mengejar impiannya. Di arena es berukuran 40 kali 20 meter, mereka memulai petualangan. Putri Jasmine serta Alladin yang terkenal dengan jin lampunya menjadi pembuka acara. Dilanjutkan dengan kisah para putri lainnya, sebut saja Putri Salju, Beauty and the Beast, dan Mulan. Ada juga Little Mermaid, Sleeping Beauty, dan Cinderella.

Sebagai ikon dari tokoh Disney, Mickey dan Mini Mouse pun turut menghibur para penggemar cilik. Bahkan, si anjing lucu Goofy menjadi nostalgia bagi mereka yang sudah sejak lama mengikuti cerita Disney. Dengan tiket Rp 95 ribu-Rp 595 ribu, pertunjukan kelas internasional yang dipersiapkan dengan kelengkapan panggung yang matang ini pantas untuk ditonton.(OMI/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.