Sukses

[VIDEO] Istri Tak Percaya Samuel Lakukan Pelecehan Seks Anak Panti

Istri samuel menyatakan tidak percaya tuduhan yang dialamatkan pada suaminya karena mengaku selalu bersama Samuel di panti.

Liputan6.com, Jakarta - Keluar dari ruang tahanan Polda Metro Jaya, Yuli Winata terlihat tenang usai menjenguk suaminya, Chemy Watulingas alias Samuel yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penelantaran dan kekerasan terhadap anak di panti asuhannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/3/2014), setelah ditetapkan sebagai tersangka, Samuel langsung ditahan di Polda Metro Jaya.

Awalnya Samuel diperiksa dalam kasus penelantaran dan kekerasan anak Panti Asuhan Samuel's Home Tangerang, tetapi belakangan polisi menjerat Samuel dengan pasal pelecehan seksual terhadap salah seorang anak asuhnya.

Istri samuel menyatakan tidak percaya tuduhan yang dialamatkan pada suaminya karena mengaku selalu bersama Samuel di panti. Polisi menyatakan memiliki bukti kuat bahwa kasus Samuel bukan hanya penelantaran dan kekerasan terhadap anak asuh, tetapi juga adanya pelecehan seksual yang diterima salah seorang anak asuhnya pada tahun lalu.

Kuasa hukum Samuel telah berencana mengajukan surat penangguhan penahanan karena menyatakan banyak saksi yang diajukan memberatkan Samuel.

Kasus penyekapan anak asuh di Panti Ssuhan Samuel merebak setelah beberapa anak melaporkan penyekapan mereka ke LBH Mawar Sharon. Selain itu, Komnas Perlindungan Anak juga melalukan evakuasi terhadap 10 balita dan 2 bayi dari panti asuhan ini karena diduga disekap dan disiksa. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Polda: Anak Asuh Panti Samuel Dicabuli, Ada Unsur Paksaan

Pemilik Panti Samuel Akhirnya Ditahan

Panti Samuel Tuntut Arist Merdeka Sirait Ganti Rugi Rp 1.000

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini