Sukses

Korban Kapal Tenggelam di Larantuka Kembali Ditemukan

Nelayan Kota Rowido, kembali menemukan 1 korban kapal nelayan Bhakti 74 di Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Larantuka - Kamar jenazah Rumah Sakit Umum Larantuka, Nusa Tenggara Timur kemarin kembali dipadati warga setelah nelayan Kota Rowido kembali menemukan 1 korban kapal nelayan Bhakti 74.

Seperti ditayangkan Liputan 6 pAgi SCTV, Senin (21/4/2014), korban yang teridentifikai bernama Satria Tukan, merupakan warga Lewolere. Sehingga kini tersisa 1 korban yang masih hilang atas nama Joy Werang.

2 Korban sebelumnya ditemukan warga dan Basarnas (Badan Search and Rescue Nasional) yaitu Donata Wain, warga Maumere dan Kristian Betan, warga Lewolere Larantuka.

Pihak Basarnas terus berkoordinasi dengan nelayan setempat, untuk terus melakukan penyisiran di sekitar lokasi penemuan 3 mayat Minggu 20 April kemarin.

Jumat 18 April, kapal nelayan Bhakti 74 yang mengangkut 62 penumpang tenggelam di Pantai Palo, Larantuka. Sejauh ini 13 korban telah dinyatakan tewas dan sebagian dari korban tewas telah dimakamkan. Tenggelamnya kapal ini dalam rangka melakukan prosesi Jumat Agung perayaan Paskah.

Kini warga hanya bisa menanti dan berharap nelayan bersama Basarnas bisa menemukan Joy Werang yang hingga kini masih hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini