Sukses

Toko Bangunan dan Rumah Terbakar di Pasar Minggu

Kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali mengancam warga di ibukota. Sejumlah bangunan yang dijadikan tempat tinggal dan usaha di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ludes terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (26/4/2014), api pertama kali muncul dari sebuah toko bangunan yang berada di Jalan Kemuning Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 25 April petang.

Para warga banyak menyimpan bahan yang mudah terbakar, sehingga membuat api dengan cepat menjalar ke bangunan lain.

Selain sebuah toko bangunan, api akhirnya meludeskan 5 bangunan lainnya, di antaranya rumah warga. Api berhasil dijinakkan setelah petugas pemadam yang menerjunkan belasan unit mobil pemadam kebakaran.

Dugaan kuat api berasal dari hubungan pendek arus listrik dari toko bahan bangunan. Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini