Sukses

KPK Segel Ruangan Kerja Bupati Bogor

Pintu ruang kerja Bupati Bogor Rachmat Yasin disegel menggunakan plastik berwarna hitam bergaris merah dengan tulisan KPK.

Liputan6.com, Bogor - Ruang kerja Bupati Bogor Rachmat Yasin yang berada di Kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, disegel petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (7/5/2014) malam. Penyegelan tersebut diduga terkait penangkapan Bupati Rachmat Yasin oleh KPK.

Pantauan Liputan6.com, pintu ruang kerja RY disegel menggunakan plastik berwarna hitam bergaris merah dengan tulisan KPK dan ditempeli stiker bertuliskan `DISEGEL` pelat merah yang ditandatangani oleh penyidik KPK dengan nama Musytara Konny.

Menurut petugas keamanan yang berjaga di depan gedung ruang kerja Bupati Bogor, Gunawan, Penyegelan sendiri dilakukan sekitar pukul 22.15 WIB, hanya berlangsung selama sekitar 30 menit.

"Setelah pasang segel mereka (KPK) terus langsung pergi. Enam orang yang datang. Tidak ada yang masuk ke dalam ruangan, tidak ada (barang) yang dibawa," kata Gunawan.

Usai menyegel ruang kerja Bupati Bogor, keenam petugas KPK langsung pergi menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1947 UFR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.