Sukses

Anak Jadi Saksi Kasus Videotron, Syarief Hasan Irit Bicara

Menkop UKM Syarief Hasan mengatakan semua itu sudah ditangani secara hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Syarief Hasan, Riefan Avrian menyampaikan kesaksian untuk kasus dugaan korupsi pengadaan dan pemasangan videotron dengan terdakwa Hendra Saputra pada Rabu malam.

Menanggapi anaknya menjadi saksi, Syarief Hasan mengatakan semua itu sudah ditangani secara hukum, jadi biarkan hukum yang akan menentukan.

"Sudah, itu masalah hukum yang berbicara. Itu sudah ditangani (secara) hukum," kata Syarief, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

PT Imaji Media adalah perusahaan milik Riefan Avrian putra dari Menkop dan UKM Syarief Hasan. Sementara Hasnawi meninggal dunia saat mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 18 Maret 2014.

Dalam sidang dakwaan terdakwa Hendra Saputra, Direktur Utama PT Imaji Media, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkap negara dirugikan sekitar Rp 4,7 miliar akibat kasus dugaan korupsi proyek pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) tahun anggaran 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini