Sukses

Cek Lalu Lintas Jakarta Rabu Pagi Ini

Lalu lintas pada hari Rabu pagi ini terpantau padat seperti biasanya. Namun ada beberapa kecelakaan yang mewarnai jalan ibukota.

Liputan6.com, Jakarta Lalu lintas pada hari Rabu pagi ini terpantau padat seperti biasanya. Namun ada beberapa kecelakaan yang mewarnai arus lalu lintas jalanan di ibukota.

Seperti sebuah mobil box yang terguling di jembatan tol Grogol arah Semanggi. Kemudian ada juga truk pecah ban dan berhenti di Jalan Gelora, samping kantor Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat.

Pagi ini juga petugas kepolisian Subdit Gakkum Sie Tatib melakukan penindakan angkutan umum yang ngetem tidak pada tempatnya di Cawang.

Berikut pantauan arus lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Rabu (21/5/2014):

1. Truk mogok 100 meter sebelum traffic light Pancoran arah Semanggi

2. Ulujami, Tanah Kusir dari pintu keluar tol Veteran, padat merayap 3 kilometer per jam

3. Kemacetan panjang Jalan Raya Jakarta-Serang Jayanti, Cikande imbas pengecoran jalan

4. Underpas Kebayoran Lama menuju Permata Hijau terpantau padat

5. Jalan Ciledug Raya menuju Kebayoran Lama terpantau padat

6. Arah Pasar Minggu menuju Kalibata terpantau padat

7. Bus Transjakarta mogok di Jalan Mayjen Sutoyo dekat PGC arah UKI, arus kendaraan tersendat

8. Pengalihan arus lalu lintas di Jalan Otista 3 Jakarta Timur dalam rangka Pekerjaan Pembangunan Sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas dan melewati berbagai jalur Jakarta dan sekitarnya, sebaiknya Anda tetap waspada dan berhati-hati di jalan. Karena keselamatan adalah hal terpenting untuk Anda. Keluarga Anda sedang menanti di rumah. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.