Sukses

Gadis Pemalang Tewas Dicekik Mantan Pacar

Korban tewas dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya dan bekas cekikan di leher korban.

Liputan6.com, Pemalang - Duka mendalam masih terus dirasakan oleh ibu almarhumah Lety Kurniawati, gadis remaja warga Desa Loning, Kecamatan Petarukan, Pemalang. Jawa Tengah. Putri sulungnya meregang nyawa dengan tragis di tangan mantan kekasihnya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (28/5/2014), korban tewas dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya dan bekas cekikan di leher korban.

Selain melakukan kekekerasan fisik, pelaku juga mencekoki korban dengan minuman beralkohol yang telah dicampur dengan obat sakit kepala.

Kini tersangka yang diketahui bernama Danu telah mendekam di tahanan Polres Pemalang. Ia mengakui perbuatan yang dilakukannya atas dasar sakit hati dan cemburu. Ibu korban berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

Kejadian berawal pada Jumat 23 Mei 2014 sore, ketika tersangka berkunjung ke rumah korban. Sekitar 2 jam kemudian tersangka pamit pulang. Setelah itu sang ibu yang bernama Kuniroh pergi keluar membeli martabak.

Namun saat pulang Kuniroh terkejut karena mendapati anaknya dalam keadaan tak berdaya. Kuniroh langsung melarikan putrinya ke rumah sakit. Namun nyawa sang anak tak dapat diselamatkan. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini