Sukses

Kena Batunya, 4 Anggota Geng Motor Situbondo Diringkus Marinir

Para anggota geng motor berulah memecahkan kaca spion dan kaca samping mobil yang ternyata dikendarai seorang kapten.

Liputan6.com, Situbondo - Tak berkutik, Hendar, Yulian, Yogi, dan Yusuf digelandang ke Mapolsek Arjasa, Situbondo, Jawa Timur. Keempat pemuda asal Bandar Lampung itu adalah anggota geng motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (7/6/2014), kedua rekan mereka, Ardy dan Zulfikar yang ditangkap karena baru saja melakukan kejahatan dirawat di rumah sakit karena terluka.

Kisah mereka bermula saat mereka beriring-iringan dengan sepeda motor dari arah Surabaya ke Banyuwangi. Di Jalan Raya kecamatan Arjasa, mereka berpapasan dengan mobil yang dikendarai Nanang, seorang Marinir berpangkat kapten.

Mereka berulah memecahkan kaca spion dan kaca samping mobil itu. Kali itu mereka sial, Kapten Nanang yang baru pulang dari latihan tak tinggal diam. Ia mengejar dan meringkus para berandal itu.

Kasus geng atau gerombolan bermotor memang meresahkan. Celakanya seringkali masyarakat tak acuh atau tidak bertindak ketika melihat geng motor beraksi, sehingga aksi mereka semakin beringas. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini