Sukses

Meski Gerimis, Malam Pertama PRJ Monas Tetap Ramai Pengunjung

PRJ Monas akan digelar hingga 15 Juni mendatang. Hari biasa dibuka pukul 14.00-23.00 WIB. Pada akhir pekan dibuka pukul 09.00-23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah cuaca gerimis, Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) yang digelar di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat tetap ramai dikunjungi. Setelah dibuka oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama alias Ahok petang tadi, pengunjung pun langsung memadati lokasi. Di sana tersedia sejumlah pilihan hiburan dan belanja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (10/6/2014), PRJ Monas ini menyediakan sejumlah tempat belanja dan hiburan. Mulai dari kuliner murah meriah, belanja aneka barang hingga menonton pertunjukan-pertunjukan menarik. Bahkan tiket masuk pun gratis.

Bagi para pengunjung yang tidak hanya warga Jakarta, PRJ Monas merupakan ajang hiburan untuk rakyat. Selain gratis, mereka juga bisa leluasa menikmati suasana hiburan sesuai dengan selera masyarakat umum.

Tak hanya pengunjung yang bisa menikmati pesta menyambut ulang tahun ke-487 Kota Jakarta itu. Para pedagang pun turut menikmati keramaian pesta rakyat itu dengan menjual dagangan mereka. Harga yang ditawarkan pun lebih murah. Karena tidak ada biaya retribusi untuk pedagang.

Para pedagang pun berharap PRJ Monas ini bisa diselenggarakan rutin tiap tahun. Dan tentunya dengan biaya masuk dan sewa lapak yang tetap gratis.

PRJ Monas akan digelar hingga 15 Juni mendatang. Dan dibuka mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB pada hari aktif atau kerja. Sedangkan pada akhir pekan atau hari libur dibuka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini