Sukses

[INFOGRAFIS] Mau Liburan? Cek Dulu Kondisi Mobil

Ada beberapa komponen kendaraan yang perlu diperhatikan secara rutin, mulai dari kondisi tekanan angin hingga menjaga kebersihan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang biasanya digunakan sebagai ajang berlibur bersama keluarga. Namun, bagi sebagian orang, tanggal merah merupakan saat yang pas untuk memanjakan mobil kesayangan.

Memang, perawatan yang dilakukan hanya sekadar mengecek sejumlah komponen pendukung. Namun hal ini tak bisa dianggap remeh, karena dengan melakukan pengecekan secara rutin, Anda bisa memastikan kalau kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk berkendara jauh sekali pun.

Ada beberapa komponen pada kendaraan yang perlu diperhatikan secara rutin, mulai dari kondisi tekanan angin hingga menjaga kebersihan mobil. Untuk lebih jelasnya, berikut Liputan6.com jelaskan lebih lanjut dalam info grafis di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.