Sukses

Transjakarta Mogok di Senen-Kecelakaan Motor di Radio Dalam

Seperti biasa, kepadatan arus lalu lintas di kawasan Ibukota mulai terlihat sejak pagi tadi terutama di beberapa jalur menuju Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasa, kepadatan arus lalu lintas di kawasan Ibukota mulai terlihat sejak pagi tadi. Kepadatan terjadi terutama di beberapa jalur dari luar menuju DKI Jakarta. Salah satu penyebabnya yakni akibat meningkatnya volume kendaraan yang menuju Jakarta.

Tak hanya itu, sejumlah insiden seperti kecelakaan dan kendaraan mogok juga ikut menghambat kelancaran lalu lintas. Seperti kecelakaan yang terjadi di lampu merah Radio Dalam, Jakarta Selatan dan bus Transjakarta mogok di Underpass Senen, Jakarta Pusat.

Sejumlah pengguna jalan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas juga kerap menjadi penyebab kemacetan di Jakarta. Untuk itu, bagi Anda pengguna jalan raya hendaknya mematuhi peraturan agar lalu lintas berjalan lancar dan perjalanan sampai tujuan dengan selamat.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter milik Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (23/6/2014):

08.00 Lalu lintas Mampang menuju Kuningan terpantau padat merayap.
07.59 Lalu lintas Jalan Pasar Minggu Raya arah Kalibata terpantau ramai lancar.
07.59 Lalu lintas Jalan Arteri TB Simatupang (depan Nestle) arah Pondok Indah terpantau padat.
07:43 Bus Transjakarta B 7488 IX mogok di Underpass Senen. Masih menunggu petugas teknisi.
07:36 Arus lalu lintas Jalan Arteri MT Haryono (depan Kantor BNN) arah Pancoran terpantau padat. Jalur sebaliknya terpantau ramai lancar.
07:29 Arus lalu lintas Tol JORR arah Bekasi Barat terpantau padat.
07:11 Kecelakaan 2 kendaraan sepeda motor di lampu merah Radio Dalam, Jaksel. Dalam penanganan petugas Polri.
07:10 Antrian kendaraan di lampu merah Bundaran Pondok Indah arah PIM. Lalu lintas ramai lancar.
06:57 Arus lalu lintas Jalan Joglo Raya arah Pos Pengumben terpantau padat. Jalur sebliknya terpantau ramai lancar.
06:38 Arus lalu lintas di ruas Tol Bintaro - Veteran terpantau padat.
05:20 Arus lalu lintas di Tol Bekasi menuju Jakarta tersendat dari KM 12,6 imbas truk tronton mogok di bahu jalan. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.