Sukses

Dik Doank Terima Penghargaan Atas Ide Besarnya

Dan Robert, pendiri Yayasan Red Nose juga meraih penghargaan yang sama seperti Dik Doank.

Liputan6.com, Jakarta Seniman dan penyanyi Dik Doank menerima penghargaan dari brand minuman ringan "Big Cola" pada acara "Think Big Appreciation" yang diselenggarakan oleh AJE Indonesia di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Kamis (26/6) lalu.

Dik Doank sebagai pendiri Kandank Jurank Doank dianggap sebagai sosok yang berkontribusi besar dalam mendukung pendidikan dan kepribadian melalui seni bagi anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Selain Dik Doank, pendiri Yayasan Red Nose, Dan Roberts juga menerima penghargaan yang sama.

Keduanya, menurut Country Manager AJE Indonesia, Gonzalo Artigot, dianggap sebagai sosok yang memiliki filosofi yang sama dengan Big Cola yakni "Think Big" karena mampu mengajak individu, anak-anak muda dan masyarakat untuk melakukan tindakan demi mencapai mimpi-mimpi besarnya.

"AJE selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dalam jangkauan semua orang dan selalu menginspirasi lebih banyak orang diseluruh dunia untuk bercita-cita dan melakukan hal-hal yang lebih baik," ujar Gonzalo seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) dijadikan momentum bagi AJE Indonesia, khususnya Big Cola untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Big Cola mengajak konsumen untuk berpartisipasi secara langsung dalam program donasi untuk membantu kebutuhan anak-anak di yayasan Dik Doank dan Red Nose melalui pembelian produk Big Cola selama PRJ berlangsung.

"Selain memberi apresiasi pada dua pendiri komunitas bagi anak-anak Indonesia, kami juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi lewat aksi sosial demi membantu mewujudkan mimpi anak Indonesia," ujar Dini Naomi, Chief Communications AJE Indonesia.

Konsumen Big Cola di PRJ juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor Honda CBR yang akan diumumkan pada 4 Juli 2014. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.