Sukses

Bocah 8 Tahun Dicabuli di RS Bersalin Kodim Pekanbaru

Setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku yang belum teridentifikasi ini langsung kabur.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang pria tak dikenal diduga nekat mencabuli bocah 8 tahun, sewaktu berada di Rumah Sakit Bersalin Kodim di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku yang belum teridentifikasi ini langsung kabur.

Akibat kejadian itu, korban berinisial VA masih trauma. Hingga kini ia masih mengaku sakit di bagian kemaluannya dan kesusahan buang air kecil. Orangtua korban, NS (40) sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Ia ingin petugas menangkap pelaku secepatnya.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Secara tertulis sudah masuk ke Polda Riau. Penanganan dilakukan polresta dan pelakunya masih diburu," katanya, Selasa (1/7/2014).

Kejadian bermula sewaktu NS mengajak anaknya menginap di RS Bersalin Kodim, untuk menjenguk keluarganya. Karena ruangan sempit, ia dan korban tidur di luar. Usai itu, keduanya pulang ke rumah. Sewaktu korban ingin membuang air kecil, ia mengeluh kesakitan. Penasaran, NS bertanya apa yang sudah dialami anaknya.

Awalnya, korban tidak mau jujur. Setelah dibujuk, korban menceritakan apa yang dialaminya sewaktu berada di teras rumah sakit. Korban mengaku didatangi pria tak dikenal. Pelaku langsung menyekap mulut korban, menindih dan melakukan aksinya. Korban tak bisa berbuat apa-apa karena kalah tenaga. Setelah mencabuli korban, pelaku pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.