Sukses

Video Aksi Lucu Anjing yang Pecahkan Rekor Dunia Berjalan 2 Kaki

Anjing yang dinobatkan sebagai pelari tercepat dengan menggunakan 2 kaki ini juga pernah tampil di video klip Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles - Seekor anjing berhasil memecahkan rekor dunia dengan kemampuannya yang tak lazim. Anjing bernama Jiff dari Los Angeless, Amerika Serikat ini mampu berjalan menggunakan kedua kakinya layaknya manusia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (28/8/2014), anjing yang pernah tampil di video klip Katy Perry ini mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai anjing tercepat yang berjalan dengan kedua kaki.

Jiff mampu berlari menggunakan 2 kaki belakangnya dengan jarak tempuh 10 meter dalam waktu 6,56 detik. Anjing jenis pomeranian ini juga mampu berjalan menggunakan 2 kaki depannya dengan jarak 5 meter dalam waktu 7,76 detik.

Selain berlari menggunakan 2 kaki, Jiff juga bisa bergaya ala model manusia. Anjing itu mampu bergaya dengan menggunakan baju yang modis, bisa bersalaman, main skateboard, hingga menirukan gerak-gerik tuannya.

Berkat aksi lucunya itu, Jiff menjadi populer di media sosial. Jiff bahkan mempunyai banyak penggemar di Instagram mencapai 232 ribu follower. Sementara di Twitter mencapai 14 ribu follower. Dan di akun Facebooknya mencapai 1,3 juta follower. (Ein)

Baca juga:

Mengejutkan, Hello Kitty Ternyata Bukan Kucing

Ini Penampakan Lobster Langka Berwarna Biru

Ada Panda Hamil, Pesawat Tak Boleh Terbang di Atas Kebun Binatang