Sukses

Sambangi KPK, Menteri Susi Pudjiastuti Irit Bicara

Diduga kehadiran Susi untuk melaporkan dan menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terkenal dengan gayanya yang "nyeleneh", tapi Susi ternyata irit bicara. Dari banyak pertanyaan yang dilontarkan wartawan, Susi tak menjawab satu pun.

"Ada apa Bu ke KPK? Nasib nelayan terkait kenaikan BBM bagaimana, bu?" tanya wartawan kepada Susi.

"Pertanyaan banyak, yang nanya banyak, saya mau jawab yang mana?" ujar Susi sembari masuk ke dalam gedung KPK, Selasa (18/11/2014).

Diduga kehadiran Susi untuk melaporkan dan menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Seperti diketahui, baru 11 menteri yang menyerahkan LHKPN. Terakhir kemarin Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir yang datang ke KPK melaporkan LHKPN-nya.

Beberapa menteri yang sudah melaporkan LHKPN yakni Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek, Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi, dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo juga telah menyerahkan LHKPN ke KPK. (Sun/Yus)