Sukses

Siapa Pembunuh Sri Wahyuni?

Hingga kini polisi masih memburu teman dekat korban berinisial JAH yang diketahui terakhir bersamanya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Isak tangis keluarga pecah saat ambulan yang membawa peti jenazah Sri Wahyuni tiba di rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten. Keluarga, kerabat, dan sahabat almarhumah tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/11/2014), suami korban yang mendampingi dari kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo juga tak kuasa menahan tangis setiba di rumah duka.

Ketegaran anak laki-laki korban pun runtuh setelah peti jenazah disemayamkan di ruang tamu.

Kerabat dan sahabat tak mampu menyembunyikan rasa kehilangan Sri Wahyuni yang dikenal ramah dan supel. Usai disalatkan, jenazah kemudian dibawa ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk dimakamkan.

Hingga kini, kasus penemuan mayat di dalam kendaraan yang terpakir di Terminal 2 D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang masih dalam penyelidikan. Polisi kini tengah mencari pria berinisial JAH yang diketahui sebagai orang terakhir bersama korban.

Keterangan teman dekat korban sangat diperlukan sebagai salah satu petunjuk untuk mengetahui penyebab tewasnya Sri Wahyuni.

Rabu 19 November kemarin areal parkir Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sebuah kendaraan. Belakangan diketahui identitas jenazah adalah Sri Wahyuni warga Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. (Sss)

Video Terkini