Sukses

Akibat Petasan, Lokasi Belakang Jakarta Islamic Center Terbakar

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara menurunkan beberapa mobil pemadam menuju lokasi belakang Jakarta Islamic Center.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran mewarnai malam pergantian tahun di Jakarta Utara. Tepatnya lokasi belakang Jakarta Islamic Center.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com pada Rabu (31/12/2014) pukul 22.15 WIB, api dikabarkan menyala besar. Kini, pihak Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara menurunkan beberapa mobil pemadam.

"Iya kita lagi menuju ke sana," kata petugas piket Damkar Jakarta Utara Arief saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Arief, dugaan sementara adanya kebakaran karena petasan yang tengah dimainkan menjelang pergantian tahun. Hanya saja belum jelas tepatnya lokasi kebakaran.

Tapi dari informasi dihimpun Liputan6.com, pemadam kesulitan masuk ke area kebakaran. Mobil pemadam sempat mogok. Namun menurut petugas jaga Damkar Jakarta Utara, kobaran api sudah bisa dibatasi warga.

"Infonya kebakaran sudah bisa dilokalisir warga. Tapi kita tetap menuju ke sana. Lokasi paasti belum diketahui. Kita masih meluncur," ungkap Arief. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.