Sukses

Pria Jepang Tewas di Dalam Mobil di Hotel Sawah Besar

Korban pertama kali ditemukan dalam posisi duduk di belakang setir mobil. Bahkan mesin mobil masih menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Jepang ditemukan tewas di dalam mobil di area parkiran tempat hiburan malam di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat dini hari tadi. Pria beridentitas Jan Buntaran berusia 57 tahun ini ditemukan dalam posisi masih duduk di belakang kemudi mobilnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/1/2015), bahkan mesin mobil berwarna hitam ini masih menyala. Penemuan jasad pria Jepang ini pertama kali diketahui juru parkir lantai 4 Hotel Classic, Sawah Besar.

Petugas Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Polisi memintai keterangan saksi dan juru parkir yang menemukan pertama kali jasad pria di dalam mobil B 8218 KX ini. Tidak ada tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara korban tewas karena overdosis. Setelah diidentifikasi sementara, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini