Sukses

Bambang Widjojanto Siap Diperiksa Bareskrim Polri

Tanpa persiapan khusus, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengaku siap jika hari ini diperiksa Bareskrim Polri.

Liputan6.com, Depok - Ditemui di rumahnya di Kampung Bojong Lio, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengaku siap menghadapi pemeriksaan Bareskrim Polri jika hal itu diagendakan hari ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/1/2015), untuk menghadapi pemeriksaan, Bambang mengaku tak mempersiapkan apapun sama seperti saat dirinya ditangkap Jumat 23 Januari lalu.

"Siap dipanggil kapan saja, saya siap. Nggak ada persiapan. Kemarin (penangkapan) juga nggak ada persiapan," terang Bambang.

Bambang hari ini tidak mengantar anaknya Muhamad Yataki ke sekolah SDIT Nurul Fikri di Cimanggis, Depok. Bambang langsung berangkat ke kantor KPK didampingi ajudannya. Sedangkan putranya diantar sang istri Sari Indra Dewi.

Kediaman Bambang Widjojanto kini dijaga polisi dan satpam. Pintu gerbang ditutup dan dikunci. Setiap ada yang datang kini harus diperiksa.

Rencananya hari ini Bambang Widjojanto akan membahas kelanjutan keberadaan dirinya di KPK bersama komisioner dan pimpinan lainnya. Pembahasan ini dilakukan setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini