Sukses

Sumbangan untuk Vivi Olii Tembus Rp 60 Juta

Bahkan dalam waktu dekat ini Vivi Olii akan diterbangkan ke Makassar untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan.

Liputan6.com, Gorontalo - Kondisi memprihatinkan gadis penderita tumor mata asal Kelurahan Ipilo, Kecamatan Timur, Kota Gorontalo, Vivi Olii ternyata menyedot perhatian sebagian masyarakat di Gorontalo. Total sumbangan bagi remaja 19 tahun ini kini telah mencapai lebih dari Rp 60 juta.

Sumbangan ini berasal dari aksi kepedulian baik dari mahasiswa, konser amal, hingga masyarakat umum. Tito, kakak Vivi Olii mengaku sangat berterimakasih atas perhatian masyarakat yang telah membantu adiknya.

"Uang yang terkumpul ini akan kami gunakan untuk biaya perawatan dan operasi Vivi," ujar Tito kepada Liputan6.com, Gorontalo, Selasa (29/1/2014).

Saat dikonfirmasi tentang kondisi Vivi, Tito mengaku telah membaik. Bahkan dalam waktu dekat ini Vivi akan diterbangkan ke Makassar untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan.

"Saya juga minta sama masyarakat untuk berdoa untuk kesembuhan adik saya," pungkas Tito.

Vivi Olii, merupakan remaja 19 tahun yang menderita penyakit tumor mata stadium 4.  Kini kondisi Vivi semakin membaik dan masih dalam pengawasan dokter di RSUD Aloe Saboe Kota Gorontalo. (Rmn)

Video Terkini