Sukses

Polisi 'Obok-obok' Kafe Remang-remang, PSK Lari Tunggang Langgang

Bahkan, ada pula para PSK yang berupaya sembunyi di dalam kamar mandi salah satu cafe.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kafe remang-remang di Jalan Rawa Malang, Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara mendadak heboh pada Minggu (8/2/2015) dini hari. Pasalnya, polisi merangsek masuk dan mengobok-obok sejumlah kafe dan warung remang-remang di kawasan tersebut.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, puluhan pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di tempat lari tunggang langgang meninggalkan lokasi. Bahkan, ada sejumlah PSK yang berupaya sembunyi di dalam kamar mandi salah satu kafe.

Tak hanya itu, para pengunjung kafe yang tengah asyik menikmati alunan musik dan menenggak minuman keras pun kaget. Mereka pun pasrah saat diperiksa KTP nya.

Selain memeriksa para pengunjung kafe dan para PSK, polisi juga mengamankan puluhan botol miras dan bir yang ada di lokasi tersebut.

Kemudian saat menggeledah salah satu kafe, polisi juga mendapati barang bukti narkoba berupa satu paket kecil narkoba jenis sabu.

"Ada juga alat hisapnya bersama di dalam kafe," kata Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan di lokasi, Minggu (7/2/2015).

Kemudian di kafe lainnya, polisi juga mengamankan 5 pucuk senjata tajam yang didapat dari 4 orang. Mereka lantas diamankan ke Polsek Cilincing untuk dimintai keterangannya.

"Ada 5 orang yang kita amankan, 4 orang membawa senjata tajam dan 1 orang diduga membawa sabu," ucap Edi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini