Sukses

Kebakaran di Tanah Abang Telan Korban Jiwa

Saat ini petugas pemadam kebakaran dan kepolisian masih menyisir tempat kejadian untuk mengevakuasi korban lain yang masih terjebak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran besar di kawasan Jati Bunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menelan korban jiwa. Satu orang dipastikan tewas dan jenazah korban telah dievakuasi oleh petugas pemadan kebakaran bersama pihak kepolisian.

Pantauan Liputan6.com dari tempat kejadian, korban jiwa segera dibawa oleh ambulans dari Palang Hitam. Menurut petugas yang ada di lokasi, korban tewas terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri saat api sudah membesar.

"Korban hangus terbakar," kata personel kepolisian yang tak mau disebutkan namanya itu di tempat kejadian, Kamis (5/3/2015) malam.

Selain itu, hingga saat ini petugas juga belum mengetahui identitas maupun jenis kelamin korban. "(Identitas) belum bisa diketahui," tambah dia.

Saat ini petugas pemadam kebakaran dan kepolisian masih menyisir tempat kejadian untuk mengevakuasi korban lain yang masih terjebak.

Selain korban jiwa, menurut petugas Palang Merah Indonesia, terdapat pula korban luka. Namun, belum bisa dipastikan jumlah korban yang terluka.

Saat ini, kebakaran sendiri sudah dikuasai. Setelah berjuang selama lebih dari 4 jam, puluhan petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api di perumahan padat penduduk Kawasan Jati Bunder, Jakarta Pusat. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini