Sukses

Gelang dari Mary Jane untuk Kekasih Raheem Jelang Eksekusi Mati

Ada ikatan persaudaraan yang terjalin di antara para terpidana mati dan juga orang-orang di sekitar mereka.

Liputan6.com, Cilacap - Ada ikatan persaudaraan yang terjalin di antara para terpidana mati dan juga orang-orang di sekitar mereka. Seperti yang terjadi di antara terpidana mati asal Filipina Mary Jane dengan Angela, kekasih terpidana mati asal Spanyol Raheem Agbaje Salami.

Selepas menjenguk Raheem, Angela mendapatkan gelang dan rosario dari Mary Jane. Angela memamerkan gelang dan rosario pemberian Mary Jane di Dermaga Wijaya Pura, Cilacap, Jawa Tengah.

Gelang pink perak itu terlihat manis melingkar di pergelangan tangan kirinya. Sedangkan rosario cokelat terlihat mengalungi lehernya.

"Tadi saya dikasih gelang sama Mary Jane. Mary Jane tidak buat ini sendiri, tapi selalu pakai gelang kalau berdoa," kata Angela di lokasi, Selasa (28/4/2015).

Hubungan Angela dengan Mary Jane mulai dekat sejak keduanya sering bertemu di LP Nusakambangan. Angela bahkan menganggap Jane sebagai kakak.

Ketegaran yang ditunjukan Mary Jane juga menular padanya. Angela selalu diajarkan untuk tegar menghadapi cobaan ini. Dia juga merasa sangat kuat melihat kekasihnya Raheem tidak lama lagi dieksekusi.

"Mary Jane selalu bilang always strong, don't worry. Mary Jane tetap pesan ke saya harus kuat karena Raheem mau dieksekusi mati, itu wajar, tidak ada pesan aneh-aneh," imbuh dia.

Karena itu Angela sangat ingin menunjukan dirinya kuat menghadapi cobaan ini. Dia juga tidak ingin ada tangisan.

"Mereka semua siap senang dan bangga bisa pulang ke rumah Tuhan," ucap Angela. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.