Sukses

5 Kandidat Kategori Pantang Menyerah Raih Liputan 6 Awards

Dalam kategori, semua kandidatnya mendapat penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar Liputan 6 Awards 2015, sebuah penghargaan untuk memilih sejumlah kandidat berprestasi yang akan meraih juara dalam beberapa kategori.

Salah satu kategori dalam ajang ini adalah kategori Pantang Menyerah. Tetapi, dalam kategori ini semua kandidatnya mendapat penghargaan.

Mereka adalah Getun Tri Aenah, Mulyana, Limin Buntung, Sabar Subadri, dan Safrina Rovsita yang didaulat menerima penghargaan dari kategori Pantang Menyerah.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang mewakili Presiden Joko Widodo.

"Saya ucapkan terima kasih kepada SCTV yang sudah memberikan kesempatan kepada saya," kata Getun saat menerima penghargaan di acara Liputan 6 Award 2015 di Studio 6 Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015) malam.

Selain Getun, keempat kandidat lainnya yang mendapatkan penghargaan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran SCTV yang telah menggelar acara tersebut.

Acara ini ditutup oleh grup band Slank yang membawakan lagu 'Maju Terus Pantang Mundur'. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.